Google+

Late Check In Sriwijaya Air berbuntut ganti Maskapai

2

May 15, 2015 by irmalida

image

Saya adalah beberapa orang yang hari ini LATE CHECK IN, Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta subuh tadi super sekali padat, saya baru engeh, ya ampun ini kan long weekend, maklum anak-anak kami hari ini masih ke sekolah pun suami saya pagi ini jalan coaching, jadi saya benar-benar tidak sadar kalau hari ini libur panjang. Nasi sudah jadi bubur, pantang pulang sebelum urusan terselesaikan, saya harus mengeluarkan kocek sendiri untuk menebus ketololan ini, Astagfirullah !

Untung ada Traveloka yang sudah kasih harga lumayan takjub untuk Citilink penerbangan jam 11.20, tidak ada pilihan lagi dipenerbangan paling pagi hanya ada Citilink yang paling so-so harganya, sisanya asshole semua, Garuda pasang tarif diatas 2.5jt untuk Jakarta Bali dan Lion di 1.8an ada dibawah 1jt tapi diatas jam 6 jalannya…hadehhh.

Rencana apa yang Allah akan berikan diperjalanan pertama saya ke Bali ini šŸ˜¦

Tidak bisa saya bayangkan apa yang akan saya lakukan sampai 11.20 waktu keberangkatan, satu jam pertama menunggu saja sudah cukup buat jenuh… Bandara Soekarno Hatta pagi ini šŸ˜¦

2 thoughts on “Late Check In Sriwijaya Air berbuntut ganti Maskapai

  1. somphil says:

    musim liburan, jalanan memang kadang macet dan tidak bisa diprediksi mba

    • irmalida says:

      betul banget bro somphil, pun harus di spare waktu buat “kalo-kalo ada kecelakaan” juga… krn kecendrungan tol arah menuju bandara bawa mobilnya pada ngacir semua…rentan kecelakaan šŸ˜¦

Leave a Reply

#RockinStat

  • 36,634 hits
