Google+

Penginapan di Taman Wiladatika Cibubur

Leave a comment

November 8, 2015 by irmalida

image

Sarapan Bubur dikamar saja, kalau dibawa ketempatnya bukan sarapan tapi dijamin ngeliat lapakan, ternyata dapat free breakfast, hehehehe, recommended wisma banget nih, dengan 330.000,- nett kita dapat kamar nyaman, catat ya bantal dan gulingnya hilon macam dacron gitu, gak kaya penginapan budget lainnya, bahkan di tune hotel standar luar negeri aja (*danga bay, KL Downtown) aja bantal gulingnya lepes kaya busa kempes, water heather, yg asik pintunya dua, jd enak kalo mau escape tinggal pilih pintu, ninggalin anak-anak gak worry, karena ada cadangan pintu lain, ditambah lagi dapat fasilitas FREE SWIMMING POOL entrance, ini penting banget buat anak-anak kami, plus lagi kalo mau lihat Daddy di POPKI tinggal melipir selangkah gak jauh, cocok banget nih Wisma Anggrek di Kawasan Taman Wiladatika Cibubur.

PENGINAPAN TAMAN WILADATIKA
Jl. Jambore No. 1,
Harjamukti, Cimanggis,
RT.8, Kota Depok,
Jawa Barat 13720
Phone:(021) 8731859

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

#RockinStat

  • 36,634 hits
%d bloggers like this: