Google+

Sugeng Rawuh, This is SEMARANG !

Leave a comment

February 18, 2016 by irmalida

image

Alhamdulillah sampai juga dengan selamat, diperjalanan dinas kali ini, saya memilih Batik Air sebagai transportasi unggulan di penerbangan subuh ini saya beserta para penumpang lainnya membelah langit jawa dengan mata masih sepet, kubil dan bengep.

Bandara Internasional yang rapih dengan para pekerja yang ramah dan keluar bandara sangat tertib tidak dibredel oleh taxi gelap, karena ada counter taxi resmi disisi kiri keluar bandara Ahmad Yani, berhubung barang bawaan saya segunung sy pilih taxi gelap avanza bertarif 100.000 ke area dalam kota, kebetulan pameran kami kali ini di Mall Ciputra Citraland Simpang Lima.

Saya suka Semarang… rapih dan sederhana, saya harus sempatkan ke Lawang Sewu hari ini penasaran aja 🙂

Oiya Semarang itu sangat terkenal dengan kulinernya.

Leave a Reply

#RockinStat

  • 36,634 hits
