Google+

Sudah Cantik jangan mau jadi Binatang

Leave a comment

July 23, 2016 by irmalida

Masih tentang aplikasi kekinian yang sy pribadi mengklasifikasinya kedalam mobilitas propaganda bernafas proxy war, lebay? terserah opini yg lain…maaf sependek pengetahuan sy teori di dunia manapun ber-evolusi dari telanjang menjadi berbusana, dari primitif menjadi modern dan dari hewan menjadi manusia… kalau sudah cantik berhijab pula terus jadi binatang, apa namanya?
Bunch Thanks um @ummualilaaplikasi muka hewan

atas postingnya, semoga kita bisa selalu menjaga keluarga dan sobat shalihah dari ‘kemunduran’
============================
Hayoooo siapa dari #Lovalila yang suka main aplikasi kekinian dengan menggunakan filter efek binatang?? Subhanallah dear, kita itu diciptakan dengan struktur makhluk Allah yang paling sempurna. Lalu kenapa kita merendahkan diri dengan menirukan gaya-gaya binatang seperti itu. Tidak cukup bersyukurkah kita dengan segala pemberian yang Allah beri atas diri kita?? Tidak banggakah diri ini dengan kesempurnaan yang telah Allah beri pada kita??

.

“Dan kalau Kami menghendaki, sesungguhnya Kami tinggikan (derajat)nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, maka perumpamaannya seperti anjing jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berfikir. [QS. Al ‘araf-177]

.

Pada ayat diatas, Allah mengumpamakan Anjing seperti orang yang mendustakan ayat-ayat Allah. Maka masih bangga dan senang kah jika kita dengan sengaja meniru-niru tingkah laku binatang yang sedang beredar di medsos saat ini?? Hati-hati ya dear, jangan sampai kita termasuk orang-orang yang kufur nikmat karena tidak mensyukuri nikmat yang Allah beri pada kita. Contoh merasa senang, bangga, imut, lucu karena bisa berpenampilan seperti binatang. Padahal tubuh yang menempel pada diri kita ini adalah yang paling baik yang telah Allah beri pada kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

#RockinStat

  • 36,634 hits
%d bloggers like this: