Google+

Yang Asik-asik itu tidak selalu baik

Leave a comment

July 23, 2016 by irmalida

Astagfirullah… Lindungi saya dan sobat-sobat shalihah saya dari ‘euforia kekinian’ ini Yaa Allah… Nice Post Um @ummualila ==================== Assalamu’alaikum #Lovalila…

Siapa yang udah tau aplikasi seperti di video itu? Aplikasi yang asik-asik masa kini itu loh..

Atau jangan-jangan udah pada nyobain dan upload di medsosnya masing-masing ya??

.

Hhhmmm dear, kira-kira menurut kamu, Allah suka gak ya liat kita kaya begitu? Hehe

Kita aja malu liatnya, dan gak pantes untuk jadi tontonan publik 😐

Sebagai muslimah aja kita di wajibkan untuk berhijab syar’i agar lekuk tubuh kita terlindungi dan tidak mengundang syahwat bagi orang lain. Apalagi kalo joget-joget dan menunjukan gerakan tubuh yang berlebihan seperti itu.. .

Asik ya? Asik banget joget-joget begitu apalagi musiknya kekinian. Ett.. Ajakan syaithan memang banyak berawal dari hal yang keliatannya asik.. Jadi kalo lagi asik-asik gitu jangan-jangan lagi ditemenin sama.. (jawab sendiri) 😂

.

Nanti mau jawab apa kita saat ditanya Allah di akhirat tentang perbuatan kita di dunia?? Yuk shalihat, mulai sekarang jadi pribadi yang lebih menjaga diri lagi. Jaga harga diri kita sebagai muslimah, dimata orang lain terlebih dalam pandangan Allah 🙂

Yuk saling mengingatkan saudara-saudara dan teman-teman kita

.

#IslamMemuliakanku #wearitrightcampaign #wearitright #hijrahforgood #irmalida

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

#RockinStat

  • 36,634 hits
%d bloggers like this: